Wizzy Kaget Bisa Kolaborasi dengan Sandhy Sondoro

Kompas.com - 23/11/2015, 13:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga model iklan, Wizzy (21) mengaku kaget bercampur senang ketika dirinya mendapat kesempatan bekerja sama dengan sang idola, artis musik Sandhy Sondoro (41).

Pasalnya, selama ini Wizzy tak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok Sandhy sebagai vokalis solo pria yang memiliki vokal khas.

"Kalau aku pribadi sih begitu diajak Kak Sandhy kolaborasi bareng rasanya kaget, speechless, dan seneng banget karena dia salah satu penyanyi favorit aku di Indonesia," ungkapnya.

Kerja sama ini tak lepas dari penilaian Sandhy yang melihat Wizzy memiliki talenta bernyanyi Saat kali pertama mendengar demo nyanyian Wizzy, personel grup Trio Lestari ini mengaku langsung menyukainya.

"Kalau saya sendiri pertama dipendengarkan dia nyanyi, ini suarnaya sempurna banget yang kena ke saya. Enggak semua bisa kena ke saya pas denger dia nyanyi, keren banget ini cuma belum ada lagu yang klik yang simpel tapi enggak murahan," ungkap Sandhy ditemui di tempat yang sama.

Setelah memahami karakter vokal Wizzy, Sandhy lantas membuat lagu "Cinta, Cinta, Cinta" untuk dikolaborasikannya bersama dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu. 

"Denger suara dia (Wizzy) keren dan memang harus dinaikin dan benar-benar penyanyi, ngobrol juga smart dan punya visi yang bagus buat anak-anak muda di Indonesia," ujar Sandhy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.