Baim Wong: Saya Masuk Nominasi Jomblo Terbaik

Kompas.com - 23/11/2015, 21:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (34) yang turut menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015, mengaku juga berhasil masuk nominasi.

"Saya masuk nominasi 'Jomblo Terbaik' Ha-ha-ha," ujarnya di karpet merah FFI 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam.

Kendati tak terlihat didampingi kekasih malam ini, pemain film Lily Bunga Terakhirku itu menegaskan dirinya sudah punya tambatan hati.

"Datang sendiri ini. Tapi ada (pacar). Diumpetin," ujarnya malu-malu.

Bahkan Baim menegaskan ia bakal melangsungkan pernikahan tahun depan.

"Sudah ada. Nikah harus tahun depan, sudah tua saya," kata mantan kekasih artis peran dan penyanyi Marshanda itu sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.