Tara Basro, Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015

Kompas.com - 23/11/2015, 22:42 WIB
Tara Basro mendapat kecupan dari Reza Rahadian dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015). Tara menerima Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat perannya dalam film A Copy of My Mind. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESTara Basro mendapat kecupan dari Reza Rahadian dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015). Tara menerima Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat perannya dalam film A Copy of My Mind.
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com -- Tara Basro meraih Piala Citra pertamanya untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam film A Copy of My Mind.

"Selamat malam, terima kasih Tuhan, terima kasih Joko Anwar. Terima kasih kekasih saya di film ini Chicco Jerikho, ayah dan bunda saya dan semua yang terlibat dalam film ini," kata Tara saat menerima trofi dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015).

Tara berhasil unggul dari nomine lainnya yakni Adinia Wirasti untuk perannya sebagai Dinda dalam film Kapan Kawin?, artis pendatang baru Chelsea Islan lewat film Di Balik 98, pelantun lagu "Kuakui", Dewi Sandra, untuk film Air Mata Surga, dan Marsha Timothy dengan film Nada untuk Asa.

"Ini pertama kali. Perasaannya sangat terkejut karena teman-teman lain enggak kalah bagus. Tapi ini tanggung jawab aku untuk bisa bermain lebih baik lagi memuaskan para penonton dan memberi tontonan menyenangkan," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X