Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro, Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015

Kompas.com - 23/11/2015, 22:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com -- Tara Basro meraih Piala Citra pertamanya untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya dalam film A Copy of My Mind.

"Selamat malam, terima kasih Tuhan, terima kasih Joko Anwar. Terima kasih kekasih saya di film ini Chicco Jerikho, ayah dan bunda saya dan semua yang terlibat dalam film ini," kata Tara saat menerima trofi dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015).

Tara berhasil unggul dari nomine lainnya yakni Adinia Wirasti untuk perannya sebagai Dinda dalam film Kapan Kawin?, artis pendatang baru Chelsea Islan lewat film Di Balik 98, pelantun lagu "Kuakui", Dewi Sandra, untuk film Air Mata Surga, dan Marsha Timothy dengan film Nada untuk Asa.

"Ini pertama kali. Perasaannya sangat terkejut karena teman-teman lain enggak kalah bagus. Tapi ini tanggung jawab aku untuk bisa bermain lebih baik lagi memuaskan para penonton dan memberi tontonan menyenangkan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com