Lihat Anak di ICU, Nia Ramadhani Histeris

Kompas.com - 25/11/2015, 21:21 WIB
Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WENDRANIRSANia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, diabadikan usai menggelar syukuran tujuh bulan kehamilan Nia, di kediaman mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19//9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nia Ramadhani (25) baru saja melahirkan putra keduanya dengan bantuan bedah caesar pada 17 November 2015 lalu. Namun, karena mengalami kekurangan oksigen, bayi mungil tersebut sempat harus dibawa ke ruang intensive care unit (ICU) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dalam wawancara di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015), Nia mengaku, kala itu dirinya masih dalam pengaruh obat bius dan tak tahu mengenai kondisi sang anak. Begitu ia sadar, istri Ardiansyah Bakrie ini pun bingung mencari bayinya.

"Aku enggak dikasih tahu sampai lewat sehari. Aku enggak buka internet. Soalnya kan aku dikasih obat tidur, aku teler, bilangnya sudah diantar ke sini (bayinya), tetapi aku pas tidur. Aku nanya mama, sama Ardi, dan itu aku baru kerasa it's something happend ini," kata Nia.

Setelah tahu putra yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie itu harus mendapatkan perawatan di ICU, pemain Suster Ngesot ini pun mengaku histeris.

"Akhirnya aku nanya lagi sama Ardi kenapa. Dia bilang pelan-pelan sama aku kalau Mainaka di ICU. Aku bilang, pokoknya mau ketemu. Pas lihat, langsung histeris," ungkapnya.

Padahal, kondisi si kecil ketika itu sudah mulai membaik, tidak seperti saat baru saja dilahirkan.

"Tapi kondisi yang saya lihat katanya sudah lebih mendingan. Katanya, sebelumnya pakai oksigen dan selang-selang. Untungnya saya enggak melihat," kata Nia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.