Jeane Phialsa Gandeng Tohpati hingga Indro Hardjodikoro

Kompas.com - 28/11/2015, 17:51 WIB
Pemain drum Jeane Phialsa diabadikan usai peluncuran album solo perdananya yang bertajuk The Moment With You. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOPemain drum Jeane Phialsa diabadikan usai peluncuran album solo perdananya yang bertajuk The Moment With You.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Pemain drum Jeane Phialsa atau akrab disapa Alsa menggandeng gitaris kenamaan Tohpati dan juga basis jazz Indro Hardjodikoro untuk berkolaborasi dalam album perdana yang bertajuk The Moment With You.

"Saya merasa beruntung banget karena bisa mengajak mereka untuk berkolaborasi di album ini. Apalagi Om Indro yang selalu mendukung saya sejak saya masih kecil," kata Alsa.

Alsa yang juga mantan pemain drum grup Setia Band mengatakan, sosok Tohpati dan Indro merupakan musisi-musisi favoritnya.

"Album ini merupakan mimpi saya banget. Jadi, yang pengin saya ajak ya musisi yang jadi favorit saya. Alhamdullilah mereka di tengah kesibukannya mau berkolaborasi," tuturnya.

Dalam album tersebut, Tohpati menunjukkan kualitas permainan gitarnya untuk aransemen lagu "Grow With You". Sementara permainan bas Indro Hardjodikoro dapat dinikmati pada lagu "Run Over The Line".

"Om Tohpati bahkan ngisi part-nya itu sesudah sahur waktu itu. Kemudian, pas kasih materi ke Om Indro, enggak lama sudah jadi dan dikembaliin lagi. Cepat prosesnya," ujar Alsa.

Selain Tohpati dan Indro Hardjodikoro, Alsa juga mengajak gitaris Karty Rosen, pemain bas Adenada Revano, gitaris Kadek Rihardika, Adhitya Pratama, serta vokalis Aiyu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.