Nania Dapat Restu Marcell Siahaan untuk "Mendendam"

Kompas.com - 30/11/2015, 21:42 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Nania Kurniawati Yusuf  hadir dalam acara penyerahan triple platinum untuk album The Great Composers James F Sundah & Oddie Agam, di Barge Hot Rod Coffe & Gallery, di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi dan pencipta lagu Nania Kurniawati Yusuf hadir dalam acara penyerahan triple platinum untuk album The Great Composers James F Sundah & Oddie Agam, di Barge Hot Rod Coffe & Gallery, di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama atau 2004, Nania Kurniawati Yusuf, mengaku mengincar kesuksesan yang pernah diraih rekan seprofesinya, Marcell Siahaan untuk lagu "Mendendam". Kali ini Nania mendaur ulang lagu tersebut dengan konsep duet bersama Jian Meyer.

"Aku lagi sibuk promo single 'Mendendam' yang pernah dibawakan oleh Marcell Siahaan pada 2007, lagunya di-recycle lebih ke kinian dan formatnya duet," kata Nania di Barge Hot Rod Coffe & Gallery, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Nania mengatakan, ide daur ulang ini datang dari pencipta lagu "Mendendam", Tengku Safick.

"Lagu itu belum di-recycle sama penyanyi siapapun dan Tengku Shafick penciptanya kebetulan adalah teman aku. Dia bilang, 'kenapa enggak (daur ulang) lagu 'Mendendam' ini," ujarnya.

Nania pun mengaku sudah mendapat restu Marcell untuk menyanyikan lagu tersebut dengan aransemen yang kekinian.

"Sudah ngomong sama Marcell, sama penciptanya juga kok," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.