Feby Febiola Enggan Beberkan Kisah Cinta dengan Franky Sihombing

Kompas.com - 03/12/2015, 20:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Feby Febiola (37) agaknya sedikit trauma dengan gosip yang pernah menerpa dirinya ketika bercerai dengan Bruce Nicholas Delteil pada 2013 lalu. Hal ini tersirat ketika Feby dengan tegas menyatakan enggan bercerita tentang kisah asmaranya dengan penyanyi rohani Franky Sihombing (46).

"Aduh jangan cerita deh. Nanti di puterbalikin lagi, panas lagi, pokoknya kita berdua out of the best lah," ucap saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Rasa trauma itu bisa jadi juga disebabkan oleh kabar perselingkuhan yang sempat menyertai kisah cinta Feby dan Franky. Keduanya pernah digunjingkan telah menjalin cinta sebelum sama-sama menyandang status janda dan duda.

Kendati demikian, ayah kandung vokalis Petra Sihombing itu mengaku nyaman berada di dekat Feby.

"Kalau dijawab secara umum basi, nyambung aja sih, banyak kesamaannya. Walaupun tidak banyak kesamaannya, saya sih merasa bahasa sederhananya klik dan enggak muluk-muluk. She's the best," kata Franky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.