Zaskia Sungkar: Bangun Tidur Langsung Cari Adik

Kompas.com - 05/12/2015, 14:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati telah berumah tangga selama empat tahun bersama rekan seprofesinya Irwansyah (30), artis peran Zaskia Sungkar (24) mengaku tak mencari sang suami ketika dirinya bangun tidur. Lalu siapa?

"Bangun tidur yang dicari itu memang adik dulu he-he-he," ujarnya di sela pemutaran perdana film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) malam.

Hingga saat ini, kendati mereka sudah memiliki keluarga kecil masing-masing, Zaskia dan Shireen tetap rutin saling menghubungi di pagi hari. Entah itu hanya menanyakan kabar atau jadwal kerja.

"Paling lama jam 10 pagi tuh Shireen sudah nelepon aku. Kalau enggak, kebalikannya. Jadi kami kayak gitu biasanya," kata Zaskia.

Minggu menjadi hari yang dipilih Zaskia untuk bertemu dengan sang adik pada. Jika ada waktu luang, ia dan Shireen juga anggota keluarga lainnya menyempatkan sarapan bersama sebelum bekerja.

"Jadi enggak pernah dipatokin setiap hari Minggu harus ketemu. Kapan kosong saja. Karena kami tetap komunikasi lewat telepon, SMS, komunikasi terus. 'Lu di mana? Callingan jam berapa hari ini?'. Kumpul keluarga random. Jadi memang masing-masing sudah tahu sibuk," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.