Sutradara: Iko Uwais Main Film "Star Wars: The Force Awakens"

Kompas.com - 07/12/2015, 16:04 WIB
Artis peran laga dan pesilat Iko Uwais berpose seusai menjalani sesi wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Pemeran Yuda dalam film laga Merantau ini akan kembali berakting dalam film laga garapan sutradara Gareth Evans, The Raid, sebagai Rama. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran laga dan pesilat Iko Uwais berpose seusai menjalani sesi wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Jumat (16/3/2012). Pemeran Yuda dalam film laga Merantau ini akan kembali berakting dalam film laga garapan sutradara Gareth Evans, The Raid, sebagai Rama.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Iko Uwais (32) main film Star Wars: The Force Awakens (TFA). Kabar itu datang dari sutradara film tersebut, JJ Abrams, ketika diwawancara oleh Vivit Kavi dari VOA.

Vivit mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya, @VivitKavi.

"Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!!" tulis Vivit pada akun Twitter-nya, @VivitKavi, Sabtu (5/12/2015).

Namun, Vivit tak menyebut peran yang dimainkan oleh Iko.

Sementara itu, Iko tidak membantah atau mengiyakan tweet Vivit.

"Nice.. Thank u for information :)," tulis Iko pada akun Twitter-nya, @iko_uwais.

Beberapa hari sebelumnya, suami vokalis Audy itu juga menyatakan lewat akun Twitter-nya bahwa ia sudah sangat ingin menonton Star Wars: The Force Awakens sambil membagi tautan video trailer film tersebut.

"Tidak sabar menunggu film ini. Kalian sudah siap? May the force be with you," tulis Iko.

Star Wars: The Force Awakens akan diputar perdana di AS pada 14 Desember 2015 waktu setempat dan di Indonesia pada 16 Desember 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.