Iwan Fals Tak Mau Terbawa Tangisan Rian "D'Masiv"

Kompas.com - 10/12/2015, 12:08 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik kawakan Iwan Fals (54) malah mencandai Rian (29) ketika vokalis band D'Masiv itu menangis terharu dalam konser album Satu di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Senin (7/12/2015).

Iwan mengaku melakukan hal tersebut untuk mencegah dirinya ikut menangis dalam kesempatan tampil bareng Rian di panggung itu.

"Begitu lihat dia mewek (menangis), saya juga mau mewek. Supaya enggak ketularan, jadi saya bilang aja, 'Yah, dia mewek,' ke Rian sambil nunjuk. Padahal, tiga jari (menunjuk) ke arah saya, he-he-he," ucap Iwan dalam konferensi pers album Satu di The Foundry No 8, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015) malam.

Iwan mengaku, keharuan seperti itu baru dirasakannya lagi.

"Itu langka, luar biasa, momen yang baru saya dapetin lagi. Baru kemarin lagi saya lihat air mata itu. Mudah-mudahan itu mencerahkan," katanya.

Sementara itu, Rian, yang duduk di sampingnya dalam jumpa pers tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya menangis karena senang dan bangga bisa tampil bersama salah satu legenda hidup musik Indonesia itu.

"Aku kagumi Om Iwan sampai punya CD, kaset, sama piringan hitamnya. Kalau ketemu selalu bawa koleksiku buat ditandatangani," tuturnya.

"Nge-fan banget, dan tiba-tiba sepanggung nyanyi bareng, tumpah aja, (padahal) udah nahan biar enggak nangis. Cowok masa nangis, ya kan? Eh, tiba-tiba keluar air mata. Om Iwan ngomong, 'Yah, dia mewek'," sambungnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.