Nikita Mirzani Akan Dimintai Keterangan Lagi

Kompas.com - 14/12/2015, 16:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (NM, 29)  akan dimintai keterangan lagi oleh penyidik, pada Senin ini (14/12/2015) atau Selasa (15/12/2015).

Pemanggilan itu akan dilakukan oleh pihak Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal (Dittipidum Bareskrim) Polri terkait bisnis prostitusi online yang melibatkan artis dan model.

"Hari ini atau besok. Lawyer-nya sudah bekerja sama dengan kita," ujar Kanit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto, di Jakarta, Senin ini.

Arie menegaskan, pemain film Comic 8 itu hanya akan dimintai keterangannya sebagai saksi. Terang Arie, merujuk ke undang-undang, Nikita digolongkan sebagai korban eksploitasi dan perdagangan manusia.

"Ya, dong. Kenapa sih kalian maunya (Nikita) sebagai tersangka mulu? Kasihan itu artis profesi," kata Arie.

Hingga kini penyidik masih melakukan pendalaman untuk mengetahui siapa lagi artis dan model yang diduga terlibat.

"Siapa-siapa yang cenderung terlibat, siapa-siapa yang terkait dengan NM dan PR, siapa-siapa yang melibatkan, antara F (manajer artis) dan O (germo)," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.