Si Putri Leia Mengumpat Saat Penayangan Perdana "Star Wars VII"

Kompas.com - 15/12/2015, 21:19 WIB
Carrie Fisher berperan sebagai Princess Leia dalam Star Wars: The Force Awakens (2015) LucasFilmsCarrie Fisher berperan sebagai Princess Leia dalam Star Wars: The Force Awakens (2015)
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pemeran Putri Leia Organa, Carrie Fisher (59), mengeluarkan kata-kata makian ketika menginjakkan kaki di atas karpet merah penayangan perdana film Star Wars: The Force Awakens yang dibintanginya, Senin (14/12/2015) malam waktu AS.

Fisher mengucap kata makian tak hanya sekali, tetapi berkali-kali selama siaran langsung yang ditayangkan situs resmi Star Wars, starwars.com. Sang pembawa acara pun bercanda akan mengulang wawancara itu.

Aksi Fisher itu diduga karena ia sempat berkutat dengan kemacetan Los Angeles. Sebelum tiba di Mann's Chinese Theatre, Hollywood, lokasi penayangan Star Wars VII, Fisher sempat menulis bahwa ia terjebak macet dalam akun Twitter-nya, @carriefisher.

"Kami mungkin akan terjebak lalu lintas pada jam pertama (pemutaran) film (Star Wars)...," tulisnya sambil mengunggah foto jalan raya dari dalam mobilnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.