Mamanya Pilih Teman, Jupe Gigit Jari

Kompas.com - 22/12/2015, 14:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Niat artis peran, penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez (35) menjadi anak romantis pada Hari Ibu tahun ini, yang bertepatan pada Selasa (22/12/2015), tak mulus. Pasalnya, sang ibunda, Sri Wulansih, menolak ajakan makan siang wanita yang akrab disapa Jupe itu.

"Perbincangan antara ibu dan anak.. 'Mah.. Makan siang yuk di rumah.. Hari ibu neh..' Mama: yah yulii suka dadakan dah.. Mama udah mau naek kereta sama temen-temen ke Tanah Abang," tulisnya dalam akun Twitter @juliaperrez.

Berbanding terbalik dengan harapan, Jupe malah mendapat wejangan dari sang ibu.

"'Yuli kebiasaan kalau ada acara, dadakan'. 'Mah ini tanggal merah kali, hari Ibu'. 'Mama kagak bisa. Yuli laen kali kalau mau ada acara sama mama kasih tau sebelumnya napa'. Kan bukan surprise kalau dikasih tau. Auuh ahh anyepp," tulisnya lagi.

Jupe akhirnya gigit jari. Ia pun pasrah dan merelakan ibunya jalan bersama teman-temannya. Dirinya cuma mengucap 'Selamat Hari Ibu' juga 'I Love You' kepada perempuan yang melahirkan dan membesarkannya itu.

"Hari ibu kali ini pesannya adalah.. Eghh bujukkk mau ketemuan sama emak gw harus order lama. Jangan arep sekarang kasih puisi. Kagak ada. Emak gw lagi naek kereta ke Tanah Abang. Belanjaaa nahhh. Jumpa fans kali dia. Curiga gw," ucapnya.

"Siang ini gagal jadi anak romantis," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.