Stuart Collin Sindir Risty Tagor lewat Media Sosial?

Kompas.com - 27/12/2015, 17:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Stuart Collin (25), yang sedang menjalani proses perceraian dari Risty Tagor, mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya lengkap dengan tulisan kalimat nasihat tentang menjalin hubungan.

"Don't fall in love with materialistic person, they cannot love you back," begitu bunyi tulisan kalimat yang diunggah pada akun @stuartcollin, Minggu (27/12/2015).

Apakah itu sindiran untuk Risty?

Stuart menegaskan bahwa kalimat itu merupakan nasihat, bukan sindiran.

"Cari pasangan yang mencintai anda. Bukan harta anda. #bukansindirantapinasihat," tulisnya lagi pada keterangan foto itu.

Asal tahu saja, beberapa waktu lalu, ibu Risty, Tjut Mutia, mengungkapkan bahwa cincin berlian mahar pernikahan untuk Risty merupakan miliknya dan ia pinjamkan ke Risty.

Mutia juga mengungkapkan, ia melakukan hal tersebut karena cincin berlian dari Stuart tak kunjung diterima oleh Risty.

"Saya mengantisipasi, bawa cincin berlian milik saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada. Sampailah Risty bilang, enggak ada (mahar berlian), Ma. Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja," tutur Mutia di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 1 Desember 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.