Ahmad Dhani Mencari Perempuan yang Berkarakter

Kompas.com - 28/12/2015, 12:23 WIB
Ahmad Dhani diabadikan di sela audisi para calon personel grup-grup vokal perempuan Dewi Dewi dan Mahadewi di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAhmad Dhani diabadikan di sela audisi para calon personel grup-grup vokal perempuan Dewi Dewi dan Mahadewi di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melakukan audisi untuk mendapatkan para personel baru grup-grup vokal perempuan asuhannya, Dewi Dewi dan Mahadewi, artis musik Ahmad Dhani (43) menetapkan kriteria utama.

"Yang dicari, yang berkarakter. Suaranya berkarakter, wajahnya, apalagi kalau kepribadiannya juga berkarakter," ucap Dhani di sela audisi tersebut di studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.

Dhani mengadakan audisi dari Semarang, Surabaya, Bali, Bandung, hingga Jakarta. Nantinya, setiap minggu, ada proses seleksi lagi atas 20 calon personel sampai akhirnya masing-masing dua personel masuk Dewi Dewi dan Mahadewi.

"Ada yang nge-rock juga. Yang jelas, ini kelompok vokal yang isinya beragam karakter lah, dilihat sebagaimana kualitas yang kami dapat. Yang klik, sudah kelihatan, kelihatan cantik juga ada," tuturnya.

"Enggak jauh beda dari Dewi Dewi dan Mahadewi sebelumnya," tuturnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.