Tahun 2016, Ahmad Dhani Ingin Hidup Tenteram

Kompas.com - 30/12/2015, 16:18 WIB
Ahmad Dhani diabadikan di sela audisi para calon personel grup-grup vokal perempuan Dewi Dewi dan Mahadewi di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAhmad Dhani diabadikan di sela audisi para calon personel grup-grup vokal perempuan Dewi Dewi dan Mahadewi di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015) sore.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis dan pebisnis bidang musik, Ahmad Dhani (43), menanam harapan untuk tahun yang baru nanti, 2016. Ia ingin hidup tenteram dan sejahtera.

"Harapan untuk keluarga, damai, tenteram, sejahtera, gemah ripah loh jinawi," ucapnya kepada para wartawan di Studio MNCTV, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015).

Sementara itu, pada perayaan pergantian tahun pada 31 Desember 2015 malam, Dhani akan tampil di Sahid Rich Hotel, Yogyakarta, bersama bandnya, T.R.I.A.D, dan dua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani, yang tergabung dalam duo Ahmad Bersaudara.

Dhani juga berencana memboyong istrinya, penyanyi Mulan Jameela, dan anak-anaknya yang lain untuk bersama merayakan pergantian tahun itu.

"Saya tahun baru di Yogya, nyanyi. Sama keluarga juga rencananya," ucap ayah tiga anak dari artis musik Maia Estianty dan satu anak dari Mulan ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.