Ini Penampilan Perdana Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Kompas.com - 30/12/2015, 16:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Penampilan resmi artis peran Benedict Cumberbatch dalam film Doctor Strange akhirnya dirilis. Foto pertama Doctor Strange muncul dalam sampul majalah Entertainment Weekly.

Melalui akun Instagram miliknya, Entertainment Weekly juga mengunggah lima buah foto lain termasuk konsep seni dari film tersebut.

Dalam salah satu foto, Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange tampak mengenakan mantel berwarna merah dan menunjukkan kemampuan sihirnya.

"Gestur-gestur ini adalah jalan untuk membuat sebuah sihir. Ini adalah hal yang indah, gila, dan sangat dinamis," kata Cumberbatch mengenai foto itu.

"Ada beberapa kegilaan dalam diri Doctor Strange. Jatuh, terbang, loncat, bertempur, memukul, dan dipukul. Benar-benar kasar dan jatuh," tuturnya menambahkan.

Sementara foto lainnya menunjukkan tiga konsep seni dari film itu. Salah satunya menunjukkan gambar akan sebuah ruangan bawah tanah yang berisi beberapa barang-barang kuno.

Dua foto lainnya merupakan sebuah konsep seni yang memperlihatkan Doctor Strange membalikkan badannya naik turun dalam sebuah keadaan yang menakjubkan dan bangun di sebuah rumah sakit sesudah mengalami kecelakaan.

Selebihnya, Entertainment Weekly juga menambahkan bahwa artis peran Mads Mikkelsen kemungkinan akan berperan sebagai tokoh penjahat utama yang digambarkan sebagai seorang penyihir yang menyudahi hubungan dengan sektenya.

"Dia percaya bahwa Ancient One hanya melindungi kekuatannya sendiri dan bahwa dunia akan lebih baik jika kita membiarkan hal-hal tersebut lewat," kata produser Kevin Feige.

Feige juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai peran Rachel McAdams dalam Doctor Strange.

"Dia berperan sebagai seorang ahli bedah yang memiliki sejarah dengan Strange. Dia adalah seseorang yang memiliki hubungan degan Strange pada awal dan kemudian terhubung kembali lalu membantu untuk mengarahkan sisi kemanusiaannya," tuturnya.

"Jadi, dia melihat Strange sebelumnya dan setelahnya. Dia seperti sudut pandang dari para penonton," imbuh eksekutif produser Stephen Broussard.

Selain Mikkelsen dan McAdams, beberapa artis peran antara lain Tilda Swinton, Chiwetel Ajiofor, dan Michael Stuhlbarg juga akan bermain dalam film yang dijadwalkan tayang pada 4 November 2016 mendatang itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.