Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vannesa Angel Bantah Tertangkap karena Narkoba

Kompas.com - 02/01/2016, 11:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel (24) membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya ditangkap polisi di rumah kerabatnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015), karena penyalahgunaan narkoba.

Saat dikonfirmasi Kompas.com melalui wawancara per telepon di Jakarta, Sabtu (2/1/2016), Vanessa mengaku sedang berada di kediamannya, bukan berada di rumah kerabat seperti yang diberitakan salah satu media online.

"Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik," kata Vanessa.

Vanessa menegaskan bahwa dirinya tidak berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan barang haram.

"Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini mengaku sangat sedih mendengar kabar tersebut mengingat ciri-ciri yang disebutkan salah satu media online mengarah kepada dirinya.

"Jahat banget sih itu mah kalau memang ditujuin ke aku," katanya.

Ramai diberitakan sebelumnya, Vanessa diamankan polisi lantaran dugaan menggunakan kasus narkoba jenis Happy Five di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015) malam.

Wanita berusia 21 tahun ini pun langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Ia pun diduga positif menggunakan Happy Five.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com