Vannesa Angel Bantah Tertangkap karena Narkoba

Kompas.com - 02/01/2016, 11:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel (24) membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya ditangkap polisi di rumah kerabatnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015), karena penyalahgunaan narkoba.

Saat dikonfirmasi Kompas.com melalui wawancara per telepon di Jakarta, Sabtu (2/1/2016), Vanessa mengaku sedang berada di kediamannya, bukan berada di rumah kerabat seperti yang diberitakan salah satu media online.

"Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik," kata Vanessa.

Vanessa menegaskan bahwa dirinya tidak berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan barang haram.

"Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini mengaku sangat sedih mendengar kabar tersebut mengingat ciri-ciri yang disebutkan salah satu media online mengarah kepada dirinya.

"Jahat banget sih itu mah kalau memang ditujuin ke aku," katanya.

Ramai diberitakan sebelumnya, Vanessa diamankan polisi lantaran dugaan menggunakan kasus narkoba jenis Happy Five di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2015) malam.

Wanita berusia 21 tahun ini pun langsung digiring untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Ia pun diduga positif menggunakan Happy Five.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.