Bisnis Rumah Makan Dude Harlino Bangkrut

Kompas.com - 05/01/2016, 14:27 WIB
Dude Harlino dan istrinya, Alyssa Soebandono, bersama putra mereka, Ariendra, menghadiri pesta ulang tahun Arsy, anak Anang Hermansyah-Ashanty, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDude Harlino dan istrinya, Alyssa Soebandono, bersama putra mereka, Ariendra, menghadiri pesta ulang tahun Arsy, anak Anang Hermansyah-Ashanty, di Mercantile WTC 1, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis sinetron Dude Harlino (35) mengatakan, bisnis rumah makan yang dijalankannya sejak tiga tahun lalu telah bangkrut. Usahanya itu tutup setahun yang lalu.

"Sudah tidak lagi. Saya fokus di entertainment dan mencoba bisnis baru," ujar Dude ketika diwawancara di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Faktor kecakapan, menurut Dude, menjadi batu sandungan baginya dalam mengelola usaha itu.

"Baru setahun terakhir (tutup). Bisnis itu kan butuh ilmu dan jam terbang, saya belum antisipasi. Salah satu yang paling nyata, (biaya) tempat sewa pasti naik terus, persaingan pasti ada, dan tren," ujar suami artis peran Alyssa Soebandono ini.

Meskipun demikian, Dude mengaku tak kapok untuk berbinis. Ke depannya, ia sudah berencana untuk membuka usaha di bidang lain, yakni busana.

"Mencoba bisnis fashion. Kalau dibilang kapok, itu pengalaman buruk yang bisa jadi pengalaman dan warning bagi saya," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X