Ahmad Dhani: Maia Merasa seperti Enggak Bersalah

Kompas.com - 05/01/2016, 14:27 WIB
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani merasa yakin bahwa mantan istrinya, vokalis dan produser Maia Estianty, enggan disalahkan terkait dengan video permintaan maaf penyanyi Mulan Jameela yang diunggah pembawa acara Deddy Corbuzier di YouTube.

"Menanggapi video itu, Maia merasa kayak enggak bersalah," ujar Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Seharusnya, menurut Dhani, Maia tidak usah menanggapi dengan berkomentar apa pun mengenai video tersebut. Kata Dhani, ia melakukan perbincangan tersebut bersama Deddy agar masyarakat tahu penyebab dirinya bercerai dengan Maia, dan akhirnya memilih menikah dengan Mulan.

"Sebenarnya Maia enggak usah menanggapi itu. Saya sudah ngomong sama keluarga saya, eh dia malah jawab. Saya lakukan supaya enggak simpang siur," kata dia.

"Apalagi sekarang anak-anak sudah besar, mereka memang juga sudah tahu sih dari mulut adik saya, tetapi poinnya agar masyarakat tahu," lanjutnya.

Kata Dhani, justru dirinya yang menjatuhkan talak, bukan Maia yang mengajukan gugatan cerai.

"Saya cerita yang sesungguhnya terjadi. Saya yang talak, memberikan langsung talak tiga langsung melalui SMS. Bunyinya, 'Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'. Ya karena saya pembuat lirik lagu yang andal, talaknya tidak sama dengan laki-laki lain," ucap dia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.