Sebelum Mulan, Ada Perempuan Lain dalam Kehidupan Ahmad Dhani

Kompas.com - 06/01/2016, 10:35 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani mengaku menjatuhkan talak tiga kepada istrinya, vokalis yang juga produser Maia Estianty, pada Desember 2006. Setelah itu, barulah Maia mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2007. Perceraian mereka berjalan alot hingga beberapa tahun lamanya.

Dua tahun berselang dari gugatan cerai tersebut, atau pada 2009, Dhani mengaku menikahi penyanyi Mulan Jameela secara siri di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan itu berbarengan dengan perayaan khitan ketiga anak Dhani, yaitu Al, El, dan Dul.

Namun, selama ini publik hanya mengetahui dua perempuan yang berada dalam kehidupan asmara seorang Ahmad Dhani, yaitu Maia dan Mulan. Namun, rupanya Dhani membuat pengakuan baru.

Ia mengaku memiliki perempuan lain, bisa disebut pacar, saat proses perceraiannya dengan Maia masih bergulir, dan sebelum Dhani menikahi Mulan secara siri.

"Ya punyalah (perempuan atau pacar), tapi saya kan enggak bilang-bilang. Memangnya saya kuat dua tahun enggak ngapa-ngapain," kata Dhani sambil berkelakar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Namun, ketika disinggung siapa perempuan-perempuan itu, Dhani enggan menanggapi. Sambil pasang senyum jahil, Dhani malah berseloroh soal pernikahan sirinya dengan Mulan.

"Saya menikah sama Mulan pas sunatan Al, El, Dul pokoknya. Saya menikah di lantai dua rumah ini," kilah Dhani. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.