Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syamsir Alam: Saya Enggak Ada Hubungannya dengan Tyas Mirasih

Kompas.com - 06/01/2016, 10:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pesepak bola Syamsir Alam (23) menolak memberi tanggapan perihal nama mantan kekasihnya Tyas Mirasih yang disebut sebagai artis berinisial TM yang diduga terlibat kasus prostitusi. Syamsir menegaskan, dirinya sudah tak ada sangkut paut lagi dengan Tyas sejak keduanya putus beberapa waktu lalu.

Padahal, di satu sisi, model majalah dewasa Anggita Sari menyebut bahwa Syamsir-lah yang meminta dirinya menghapus posting soal Tyas dalam akun media sosialnya.

"Saya enggak ada hubungannya ya (dengan Tyas)," tuturnya singkat kepada wartawan seusai mengisi program acara bincang-bincang di salah satu studio stasiun televisi swasta di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Syamsir terus mengelak diwawancara dengan alasan sedang terburu-buru. Ia memilih berlari kecil menembus rintik hujan untuk menuju mobilnya yang telah menunggu.

"Enggak (bisa wawancara). Buru-buru," tuturnya lagi kemudian masuk mobil.

Diberitakan sebelumnya, Anggita mengatakan bahwa TM yang ia sebut sebagai Tyas Mirasih merupakan artis yang sering meminta order dalam jaringan prostitusi online mucikari RA. Ia juga mengungkap bahwa tarif TM bisa jadi di bawah Rp 25 juta per order.

Anggita bahkan mengaku tak takut dilaporkan ke pihak berwajib oleh TM terkait pencemaran nama baik karena dalam berkas kasus RA beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sudah tertera nama TM selain AA dan SB.

"Saya ada buktinya. Kalau nuntut saya, saya tahu orang yang berhubungan sama TM. Mereka siap jadi saksinya. Ini bukan saya nantang TM," katanya kepada para wartawan di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com