Lima Tahun Menikah, Laura Basuki dan Leo Sandjaja Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 08/01/2016, 16:54 WIB
Artis peran dan model Laura Basuki difoto di sela kunjungannya untuk promosi film Haji Backpacker, di Bentara Budaya Jakarta, Senin (22/9/2014). Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan tayang perdana di bioskop mulai 2 Oktober 2014. KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANOArtis peran dan model Laura Basuki difoto di sela kunjungannya untuk promosi film Haji Backpacker, di Bentara Budaya Jakarta, Senin (22/9/2014). Film produksi Falcon Pictures yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan tayang perdana di bioskop mulai 2 Oktober 2014. KOMPAS IMAGES/DINO OKTAVIANO
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lima tahun menikah, artis peran Laura Basuki (27) dan sang suami Leo Sandjaja akhirnya dikaruniai anak pertama. Laura melahirkan seorang bayi laki-laki, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

"Lahirnya tanggal 7 Januari, jam 04.37 WIB pagi. Laura melahirkan secara normal," ucap ibunda Laura, Thi Kieu Tien, ketika dihubungi per telepon, Jumat (8/1/2016).

Putra Laura dan Leo yang memiliki berat 3,64 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu, diberi nama Owen Sandjaja.

"Papa-mamanya yang memilih nama. Proses lahirnya cepat. Leo mendampingi Laura saat proses lahiran," ucap Tien.

Leo sendiri membagi kabar bahagia itu dengan mengunggah foto anak pertamanya dalam akun Instagram @leosandjaja.

"My son #son #happiestmoment," tulis Leo.

Untuk diketahui, Laura dan Leo menikah pada 25 Juni 2011. Kabar kehamilan Laura mulai ramai dibicarakan sejak Juli 2015 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X