Owen Sandjaja, Kado Terindah untuk Laura Basuki

Kompas.com - 08/01/2016, 17:11 WIB
Laura Basuki hadir dalam wawancara usai peluncuran trailer film Haji Backpacker di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANALaura Basuki hadir dalam wawancara usai peluncuran trailer film Haji Backpacker di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga istri pengusaha Leo Sandjaja, Laura Basuki (27), baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Owen Sandjaja, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Dalam wawancara per telepon, Jumat (8/1/2015), ibunda Laura, Thi Kieu Tien, mengatakan bahwa Owen merupakan kado terindah dari Tuhan untuk putrinya.

Tien bukan tanpa alasan berkata demikian. Pasalnya, perempuan mulai dikenal namanya semenjak membintangi film Gara-gara Bola ituakan berulang tahun yang ke-28 pada 9 Januari 2015.

"Laura happy banget karena Owen lahir beda dua hari sama ulang tahun dia. Dia mau kasih ASI (air susu ibu) ekslusif," ucap Tien.

Lanjut dia, pascamelahirkan Laura masih dirawat di Rumah Sakit Medistra.

"Besok kalau sudah memungkinkan kondisinya, bisa pulang. Karena kan tadi baru periksa dokter. Kalau besok pulang, keluarga menyambut," tuturnya lagi.

Owen Sandjaja lahir pada Kamis, pukul 04.37 WIB kemarin dengan persalinan normal. Putra Laura dan Leo itu memiliki berat 3,64 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X