Setelah "Star Wars 7", Cecep Arif Rahman Main Film Serial Televisi Hollywood

Kompas.com - 08/01/2016, 19:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjalani debut di Hollywood dengan berperan dalam fillm Star Wars: The Force Awakens, artis laga Cecep Arif Rahman akan kembali unjuk kebolehan berakting. Kali ini, Cecep akan bermain dalam tayangan serial televisi AS yang disutradarai Kellie Madison.

"Ada, judulnya The Gate, film seri televisi," tuturnya dalam wawancara di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Pada Desember 2015 lalu, Cecep telah menyelesaikan shooting untuk trailer film serial televisi yang mengangkat tema supranatural itu.

"Dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditan (trailer), dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana (AS)," ujarnya.

"Doakan, mudah-mudahan goal karena ceritanya mengangkat dua budaya dari Los Angeles dan Indonesia," tambah Cecep.

Secara garis besar, The Gate berkisah tentang kehidupan Cassie Weston (diperankan oleh Amy Johnston, bermain dalam Suicide Squad) yang memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran untuk membalas kematian tragis ibunya karena praktik voodoo.

Sementara itu, seorang penjahat kelas kakap dari Indonesia, Rafael (Cecep A Rahman), mendapat kabar bahwa Cassie memiliki kekuatan layaknya malaikat. Ia kemudian menjadi musuh bebuyutan Cassie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.