Visa Bermasalah, Yayan Ruhian Batal "Shooting" di Los Angeles

Kompas.com - 09/01/2016, 13:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena proses pengurusan visa mengalami kendala, artis laga Yayan Ruhian (47) batal berangkat ke Los Angeles, AS, untuk shooting serial televisi berjudul The Gate pada akhir 2015.

"Dari segi pengurusan visa kan Yayan ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu. Jadi yang hanya bisa ikut cuma saya," ucap rekan seprofesi Yayan, Cecep Arif Rahman, dalam wawancara di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Pemain film Skakmat dan The Raid itu mengungkapkan, sutradara The Gate, Kellie Madison, awalnya menawarkan dirinya dan Yayan terlibat dalam serial televisi tersebut.

Sayang, gara-gara masalah visa akhirnya Cecep menggantikan posisi Yayan.

"Dia (Kellie) sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan. Jadinya saya yang gantikan Kang Yayan, peran antagonis. Jadi antagonis lagi he-he-he," tuturnya.

Keberangkatan Cecep saat itu, dikatakannya, hanya untuk keperluan shooting trailer serial The Gate. Sehingga waktu yang dibutuhkan hanya tiga hari.

"Dari update terakhir minggu ini akan diselesaikan proses pengeditan (trailer) dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana (AS)," ujar Cecep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.