Jupe Akan Menari Perut pada Pesta Pernikahan Adiknya

Kompas.com - 12/01/2016, 21:45 WIB
Julia Perez atau Jupe diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJulia Perez atau Jupe diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Julia Perez berencana untuk memberi sesuatu yang spesial untuk adiknya, Serra Monica, yang akan menikah dengan Fauzan Al Katiri 23 Januari nanti. Apakah itu?

"Ini kan pernikahan adikku, momennya spesial. Aku bakal nari perut spesial buat adik saya di malam resepsi nanti. Apalagi, tema pernikahannya kan Arabian Night gitu," kata Jupe dalam wawancara usai fitting baju pernikahan adiknya di Rumah Mode Brutus, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Jupe mengaku pernah belajar tari perut pada 2009 lalu. Namun, dirinya justru tak pernah unjuk kebolehan menari perut.

"Aku pernah belajar kan. Karena belum pernah negluarin ilmu yang saya dapat dari belajar nari itu, nanti bakal ditampilkan spesial buat adik saya," tuturnya.

Jupe berharap penampilannya nanti akan menjadi sesuatu yang berkesan.

"Pokoknya aku ingin pernikahan Serra ini jadi enggak terlupakan buat dia dan Fauzan. Ini kan momen sekali seumur hidup buat mereka. Aku ingin bersama semuanya merealisasikan acara nanti jadi indah," ujar Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.