Reza Rahadian Siap Jalani Debut Film Internasional

Kompas.com - 13/01/2016, 15:00 WIB
Reza Rahadian hadir dalam jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAReza Rahadian hadir dalam jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Reza Rahadian (28) menjadi salah satu artis peran Indonesia yang siap melebarkan sayapnya di kancah internasional pada 2016 ini. Ia mengaku telah menandatangani kontrak untuk sebuah film drama.

"Ada satu yang sudah tanda tangan kontrak MoU, dan genrenya drama," kata Reza dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Sayangnya, Reza belum bisa membeberkan judul film dan dengan siapa ia akan bekerja sama.

"Belum boleh ngomong. Pokoknya orang Indonesia-nya ada dua orang. Cukup besar semua namanya. Orang luarnya ada tiga orang kalau saya enggak salah," tuturnya.

Reza hanya memberikan sedikit petunjuk tentang film ini, yang pada Agustus 2016 akan memasuki tahap proses pengambilan gambar.

"Ini drama, latar filmnya setting tahun 1800-an, bukan biografi juga. Ada deh pokoknya," paparnya.

Bintang film Habibie & Ainun itu menjamin karakter yang akan ia mainkan pasti berbeda dari karakter-karakter sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Look-nya belum bisa bilang, yang jelas karakternya menarik. Saya kalau terima peran enggak akan ambil peran yang sama," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.