Julia Perez Kecam Ledakan Bom Sarinah

Kompas.com - 14/01/2016, 14:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julia Perez atau Jupe mengaku tidak gentar dengan ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

"Dear teroris... Sampai kapan pun.. Jiwa kami pemuda pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian...kita akan bangkit dan melawan kalian sampai titik darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur," tulis Jupe dalam akun Instagram miliknya @juliaperezz, Kamis siang.

Tulisan tersebut diunggah Jupe beserta foto ledakan di Sarinah. Foto hitam putih tersebut dilengkapi tulisan "Pray for Jakarta".

Tak hanya Jupe, sederet artis juga mengecam aksi peledakan bom di kawasan Sarinah melalui media sosial. Mereka antara lain Jessica Iskandar, Arie Untung, Shireen Sungkar, Sandra Dewi, Indra Bekti, dan Raisa.

"Be safe everybody. Pray for Jakarta," tulis Raisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.