Bom Sarinah Paksa Java Jazz 2016 Undur Jumpa Pers

Kompas.com - 14/01/2016, 14:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumpa pers Java Jazz Festival 2016 yang sedianya digelar hari ini, Kamis (14/1/2016) terpaksa diundur. Hal itu tak lepas dari situasi Jakarta yang masih mencekam lantaran ledakan bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kepastian ini telah dikonfirmasi pihak Java Festival Production selaku promotor Java Jazz Festival melalui surat elektronik pada Kamis siang.

"Kami, Java Festival Production dan seluruh tim Jakarta International BNI Jaya Java Jazz Festival 2016 turut prihatin atas yang terjadi di beberapa tempat di Jakarta hari ini. Kami turut merasakan ketegangan dan kesedihan atas kejadian ini," tulis pihak Java Festival Production.

"Dalam keadaan darurat ini, kami merasa langkah terbaik yang pantas kami ambil adalah untuk mengundur Konferensi Pers Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 yang seharusnya dijadwalkan hari ini, dan kami akan menginformasikan lebih lanjut secara resmi tanggal Konferensi Pers selanjutnya."

Hingga saat ini panitia belum mengkonfirmasi apakah Java Jazz Festival 2016 yang akan digelar pada 4,5,6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat akan dibatalkan atau tetap akan diadakan sesuai jadwal.

Pasalnya dalam gelaran tahunan tersebut akan hadir sejumlah artis internasional yang anatara lain Boney James, Candy Dilfer, Bad Bad Not Good, Michelle Walker, Robin Thicke, Sting, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.