Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bom Sarinah Paksa Java Jazz 2016 Undur Jumpa Pers

Kompas.com - 14/01/2016, 14:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumpa pers Java Jazz Festival 2016 yang sedianya digelar hari ini, Kamis (14/1/2016) terpaksa diundur. Hal itu tak lepas dari situasi Jakarta yang masih mencekam lantaran ledakan bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kepastian ini telah dikonfirmasi pihak Java Festival Production selaku promotor Java Jazz Festival melalui surat elektronik pada Kamis siang.

"Kami, Java Festival Production dan seluruh tim Jakarta International BNI Jaya Java Jazz Festival 2016 turut prihatin atas yang terjadi di beberapa tempat di Jakarta hari ini. Kami turut merasakan ketegangan dan kesedihan atas kejadian ini," tulis pihak Java Festival Production.

"Dalam keadaan darurat ini, kami merasa langkah terbaik yang pantas kami ambil adalah untuk mengundur Konferensi Pers Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 yang seharusnya dijadwalkan hari ini, dan kami akan menginformasikan lebih lanjut secara resmi tanggal Konferensi Pers selanjutnya."

Hingga saat ini panitia belum mengkonfirmasi apakah Java Jazz Festival 2016 yang akan digelar pada 4,5,6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat akan dibatalkan atau tetap akan diadakan sesuai jadwal.

Pasalnya dalam gelaran tahunan tersebut akan hadir sejumlah artis internasional yang anatara lain Boney James, Candy Dilfer, Bad Bad Not Good, Michelle Walker, Robin Thicke, Sting, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com