Keluarga Risty Tagor Tolak Keinginan Stuart Collin Jenguk Putranya

Kompas.com - 15/01/2016, 20:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Pihak keluarga artis peran Risty Tagor (26) dikabarkan menolak kehadiran pemain sinetron Suart Collin (25) yang ingin melihat anaknya. Kuasa hukum Risty, Ina Rachman, pun tak meredam kabar tersebut.

"Iya benar. Tapi ngapain datangnya magrib. Kan kami beri tahu ke lawyer-nya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10.00 WIB. Eh, ini baru datang magrib. Lha ngapain aja dia," ungkap Ina saat dihubungi wartawan, Jumat (15/1/2016).

Ina menilai waktu kedatangan Stuart kurang tepat untuk melihat anak laki-lakinya yang lahir pada Minggu, (3/1/2016).

"Datang mau ketemu anak kok magrib, kayak enggak ada waktu lainnya! Dia hanya sampai pagar rumah doang," ungkap Ina dengan nada tinggi.

Alhasil, pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu hanya bertemu dengan paman Risty yang menolak kedatangannya.

"Om-nya Risty. Om-nya juga yang menolak kedatangan Stu dan minta dia pulang. Ngapain dateng magrib," ucap Ina menegaskan.

Risty Tagor melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,975 kilogram dan panjang 46 centimeter. Ia melahirkan dengan proses persalinan caesar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.