Merasa Terbebani Syarat, Stuart Collin Batal Temui Anak

Kompas.com - 16/01/2016, 21:05 WIB
Stuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGStuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stuart Collin (26) batal menengok buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari, di kediaman Risty Tagor (27) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016), pukul 13.00 WIB.

Menurut kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, kliennya memilih tak hadir karena merasa dibebani persyaratan dari Risty.

"Barusan saya sudah menghubungi Stuart, dia mengatakan tidak akan datang, karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan," tulis Ferry dalam pesan singkat.

Keputusan Stuart agaknya membuat pihak Risty kecewa dan menilai pria berdarah Inggris-Indonesia itu tak beritikad baik untuk menemui putranya yang lahir pada 3 Januari 2016.

"Bapaknya kok enggak serius mau ketemu anaknya, dia bilang daddy mau ketemu tapi ditahan. Rumah ini tetap tertutup sampai dia mau ketemu dengan anaknya melalui konfirmasi. Anaknya enggak akan ke mana-mana kok. Saya tunggu ya Stuart, kemarin ngomong baik-baik sama kakakku bisa kan," ujar Risty di kediamannya, Sabtu.

Konfirmasi yang dimaksud Risty adalah perjanjian yang harus dibuat pihak Stuart jika ingin mengungjungi Arka.

Hal itu dilakukan untuk menghindari pertemuan Stuart dengan putra pertama Risty, Arsen. Sebab, mantan istri Rifqy Balwel ini menilai bahwa Arsen akan trauma jika bertemu langsung dengan Stuart.

"Iya lah. Jadi Stu sudah tahu harus hubungi siapa. Kalau tidak bisa hubungi saya bisa kok hubungi kakak saya. Saya tidak mau Stu bertemu dengan Arsen. Kasihan masih trauma," tuntas Risty.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.