DJ Una: Aji Mumpung, Kenapa Enggak?

Kompas.com - 18/01/2016, 14:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena mendapat kesempatan, DJ Una (28) membuat album musik pop. Menurut perempuan bernama lengkap Putri Una Astari ini, aji mumpung, mengapa tidak?

"Sekarang lagi proses menyelesaikan album pop, aku yang nyanyi," tutur Una kepada Kompas.com setelah menghadiri acara sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

"Kita kan enggak semuanya mau menikmati dance music, jadi Una membuka lebar untuk pecinta lagu pop untuk bisa menikmati Una," lanjut Una, yang telah merilis album mini Planet of the Apps dengan isi lima lagu.

Album musik pop Una itu berisi sembilan lagu.

"Album pop udah 90 persen, tinggal launching. Aku juga belajar vokal," tuturnya.

"Aku hobi nyanyi, enggak ada salahnya melebarkan sayap. Mau orang bilang jelek, menurut aku suaraku bagus-bagus aja. Aji mumpung, ada kesempatan, kenapa enggak," ucap Una.

Namun, DJ Una mengaku tidak ingin meninggalkan profesinya sebagai DJ.

"Aku mau semua jalan bersamaan," ucap Duta Persatuan Disc Jockey Indonesia ini.

Diberitakan sebelumnya, DJ Una terpilih masuk 30 besar Top 100 Djanes 2015 versi Britania Raya.

Perempuan yang memulai karier DJ-nya pada 2008, berada di peringkat ke-29, sedangkan DJ Soda dari Korea Selatan di posisi ke-49. Sosialita, model, dan artis peran dari AS, Paris Hilton, harus puas berada di peringkat 71.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.