Oki Setiana Dewi Berencana Tunda Momongan yang Ketiga

Kompas.com - 19/01/2016, 12:21 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Oki Setiana Dewi dan sang suami Ori Vitrio Abdullah menggelar jumpa pers kelahiran anak kedua mereka di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga pembawa acara Oki Setiana Dewi dan sang suami Ori Vitrio Abdullah menggelar jumpa pers kelahiran anak kedua mereka di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk memberi jarak antara putri keduanya dan anak ketiganya kelak, pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitro Abdullah memilih untuk menunda memiliki momongan. Pasalnya, jarak antara putri pertama, Maryan dan putri kedua, Khadeejah, hanya satu tahun saja.

"Setelah yang kedua ini kami berfikir untuk memberi jeda, kayanya rumah ramai banget. Kemarin aja pas Maryam nangis, si Khadeejah juga nangis," ungkap Oki saat ditemui di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/1/2016).

Sebenarnya Ory menginginkan banyak anak dalam rumah tangga mereka. Karena itu Oki berencana untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menanganinya.

"Karena Oki juga yang sekarang caesar, lihat nanti sama dokter kalau caesar anaknya bolehnya berapa. Karena Bang Ory maunya banyak anak," ungkap Oki.

"Kalau caesar saya lihat kasihan kondisi, kalau caesar nanti bisanya berapa. Kalau cuman tiga atau empat enggak apa-apa lah. Kalau normal maunya sih punya anak lima," sambung Ory yang kala itu turut mendampingi Oki.

Oki juga mengungkapkan bahwa sang suami menginginkan anak kembar.

"Bang Ory pengin sekali anak kembar, ini jarak (anak pertama dan kedua) dekat banget, insya Allah mirip banget. Kata dokter juga gitu," kata Oki.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.