Peter F Gontha: Sting Tak Jadi Tampil dalam Java Jazz Festival 2016

Kompas.com - 19/01/2016, 15:08 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengecewakan datang bagi para penggemar Sting (64). Artis musik kawakan dari Inggris itu batal tampil dalam Java Jazz Festival 2016, yang akan diadakan di Jakarta pada 4, 5, dan 6 Maret mendatang.

Kabar itu diumumkan oleh penggagas Java Jazz Festival, Peter F Gontha, lewat akun Twitter-nya, @PeterGontha.

"Baru mendapatkan berita pahit. Sting membatalkan penampilannya di Java Jazz! Oh Indonesia, nasib kita!" tulis Peter, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (19/1/2016).

Pada situs resmi Java Jazz Festival, penampilan Sting selama ini memang belum dipastikan dalam Java Jazz Festival 2016. Sting hanya masuk dalam Foreign Artist Wishlist dan disebut akan tampil bersama pemain trompet dari AS, Chris Botti.

Peter Gontha menegaskan bahwa Java Jazz Festival 2016 akan tetap diselenggarakan meski tanpa Sting.

"Bobby Columbine: Peter, Chris Botti will board a plane in the am and fly 2 perform in Istanbul. Chris is happy 2 perform again at Java Jazz. #javajazzjalanterus," tulis Peter lagi.

Apakah Sting tidak jadi manggung dalam Java Jazz Festival 2016 karena teror di sekitar gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016) yang lalu?

Peter, pada akun Twitter-nya, tidak menulis alasan tersebut. Peter hanya memberi tanggapan kepada para netizen, antara lain Mr Iwan dan Pak Dadang.

"Please Mr Iwan, we should understand Sting's Concern. Pak Dadang... Yes the show will go on. Thanks," tulis Peter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.