Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Suicide Squad" Rilis Poster Terbaru

Kompas.com - 20/01/2016, 21:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara David Ayer merilis poster pertama untuk film pahlawan super Suicide Squad, Minggu (17/1/2016). Poster itu menggambarkan 10 gambar tengkorak yang masing-masing memiliki ciri khas para karakter utama dalam film tersebut.

Mereka adalah The Joker (Jared Leto), Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantres (Cara Delevingne). Lalu ada pula karakter Agbaje's Killer Croc (Adewale Akinnuoye), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith) dan terakhir (Slipknot) Adam Beach.

Di samping satu poster yang menampilkan sepuluh karakter utama Suicide Squad bersama-sama, ada pula poster yang memperlihatkan satu per satu ilustrasi The Joker dan kawan-kawan.

Beberapa pemeran utama Suicide Squad, di antaranya Delevingne dan Smith, membagi poster sesuai karakter yang mereka perankan lewat media sosial dengan satu kalimat yang sama: "Worst Heroes Ever".

Sementara itu, poster kedua diluncurkan Selasa (19/1/2016) kemarin. Kali ini dengan menampilkan wajah para pemain secara langsung, bukan lagi ilustrasi, lengkap dengan kostum mereka.

Mereka terlihat berdiri berdekatan sambil menengadah ke atas. Kecuali The Joker yang tampak berdiri agak menjauh dari kawanannya.

Suicide Squad berkisah tentang sekelompok penjahat dalam tahanan yang direkrut oleh pemerintah untuk melakukan misi rahasia. Film yang diadaptasi dari karakter-karakter penjahat dalam DC Comic itu akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com