"Suicide Squad" Rilis Poster Terbaru

Kompas.com - 20/01/2016, 21:10 WIB
Suicide Squad DC EntertainmentSuicide Squad
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara David Ayer merilis poster pertama untuk film pahlawan super Suicide Squad, Minggu (17/1/2016). Poster itu menggambarkan 10 gambar tengkorak yang masing-masing memiliki ciri khas para karakter utama dalam film tersebut.

Mereka adalah The Joker (Jared Leto), Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantres (Cara Delevingne). Lalu ada pula karakter Agbaje's Killer Croc (Adewale Akinnuoye), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith) dan terakhir (Slipknot) Adam Beach.

Di samping satu poster yang menampilkan sepuluh karakter utama Suicide Squad bersama-sama, ada pula poster yang memperlihatkan satu per satu ilustrasi The Joker dan kawan-kawan.

Beberapa pemeran utama Suicide Squad, di antaranya Delevingne dan Smith, membagi poster sesuai karakter yang mereka perankan lewat media sosial dengan satu kalimat yang sama: "Worst Heroes Ever".

Sementara itu, poster kedua diluncurkan Selasa (19/1/2016) kemarin. Kali ini dengan menampilkan wajah para pemain secara langsung, bukan lagi ilustrasi, lengkap dengan kostum mereka.

Mereka terlihat berdiri berdekatan sambil menengadah ke atas. Kecuali The Joker yang tampak berdiri agak menjauh dari kawanannya.

Suicide Squad berkisah tentang sekelompok penjahat dalam tahanan yang direkrut oleh pemerintah untuk melakukan misi rahasia. Film yang diadaptasi dari karakter-karakter penjahat dalam DC Comic itu akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.