DJ Una Baru Belajar Gunakan Sepatu Hak Tinggi

Kompas.com - 20/01/2016, 21:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati usianya cukup dewasa, Putri Una Astari alias DJ Una (28) mengaku baru beberapa hari lalu mulai membiasakan diri memakai sepatu hak tinggi.

"Aku lagi belajar pakai high heels," ucapnya usai menghadiri acara sebuah stasiun televisi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, baru-baru ini.

Karena itu Una masih merasa kesulitan berjalan sambil memakai sepatu berhak tinggi. Padahal, Una saat itu hanya menggunakan hak tiga sentimeter.

"Susah dan pegal banget," ucapnya lagi.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara itu menambahkan, selama ini ia memang jarang tampil mengenakan sepatu berhak tinggi. Ia lebih memilih berpenampilan seperti gadis remaja dengan rok atau celama pendek dan sepatu kets saat beraksi di balik turn table.

"Style aku lebih ke girly. Enggak terlalu feminin tapi enggak boyish (tomboi) juga," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.