DJ Una Mau Bernyanyi Dangdut, asalkan...

Kompas.com - 21/01/2016, 17:19 WIB
DJ Una diabadikan sesudah mengisi acara sebuah program televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDJ Una diabadikan sesudah mengisi acara sebuah program televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri Una Astari (28) alias DJ Una, tak lama akan menjalani debut di jalur musik pop dengan merilis album perdana. Bahkan, perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini juga tertarik bernyanyi dangdut.

"Mau dangdut, mau keroncong. Suka juga," ujarnya usai menghadiri sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, baru-baru ini.

Saat beraksi sebagai DJ, tak jarang Una menggabungkan lagu-lagu dangdut dengan musik elektronik. Sehingga, Una merasa tak akan mengalami masalah jika harus mendendangkan lagu dangdut.

"Seneng lah lagu dangdut," ucapnya.

Namun, Una mengatakan, keinginannya untuk menyanyikan lagu dangdut hanya akan terwujud jika manajemen dan perusahaan label rekaman yang menaunginya selama ini memberikan izin.

"Selama manajemen menyetujui sih enggak apa-apa," kata Una.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.