Usai Kenalkan Kekasih, El Langsung Dapat Wejangan Maia Estianty

Kompas.com - 25/01/2016, 22:02 WIB
Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi, diabadikan di kediaman ayahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPutra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi, diabadikan di kediaman ayahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Maia Estianty (39) langsung menasehati putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi (16) saat kali pertama mengenalkan sang kekasih, pemain sinetron Marsha Aruan (16).

Mantan istri artis musik Ahmad Dhani itu meminta agar El bisa menjadi kekasih yang baik dengan menjaga dan melindungi Marsha.

"Dinasehati sih. Bilang, 'Ini anak orang jangan diapa-apain ya'. Gitu aja sih," ungkap El saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Tak hanya El yang mendapat nasihat dari sang bunda, Marsha mengaku juga mendapat wejangan dari pelantun "Emang Gue Pikirin" tersebut.

"Ngobrol banyak, seputar kehidupan cewek. Enggak diarahin, cuman dikasih tahu, 'El itu anaknya gini-gini, sama kaya saya (Maia)'," papar Marhsa.

Seperti sang bunda, El mengungkapkan bahwa Dhani juga memberi respon positif.

"Respon bunda sih bisa tanya bunda saya, seneng kali, tapi saya enggak tahu. Kalau bokap seneng kali, tanya aja sih sendiri ke orangnya," tutupnya seraya berlalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.