Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Kenalkan Kekasih, El Langsung Dapat Wejangan Maia Estianty

Kompas.com - 25/01/2016, 22:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Maia Estianty (39) langsung menasehati putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi (16) saat kali pertama mengenalkan sang kekasih, pemain sinetron Marsha Aruan (16).

Mantan istri artis musik Ahmad Dhani itu meminta agar El bisa menjadi kekasih yang baik dengan menjaga dan melindungi Marsha.

"Dinasehati sih. Bilang, 'Ini anak orang jangan diapa-apain ya'. Gitu aja sih," ungkap El saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Tak hanya El yang mendapat nasihat dari sang bunda, Marsha mengaku juga mendapat wejangan dari pelantun "Emang Gue Pikirin" tersebut.

"Ngobrol banyak, seputar kehidupan cewek. Enggak diarahin, cuman dikasih tahu, 'El itu anaknya gini-gini, sama kaya saya (Maia)'," papar Marhsa.

Seperti sang bunda, El mengungkapkan bahwa Dhani juga memberi respon positif.

"Respon bunda sih bisa tanya bunda saya, seneng kali, tapi saya enggak tahu. Kalau bokap seneng kali, tanya aja sih sendiri ke orangnya," tutupnya seraya berlalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com