Ada Mangkuk Ayam Jago dan Petai pada Jaket Joe Jonas

Kompas.com - 26/01/2016, 18:03 WIB
Joe Jonas mengenakan jaket bergambar mangkok cap ayam jago untuk wadah makan mi bakso hingga petai. IstimewaJoe Jonas mengenakan jaket bergambar mangkok cap ayam jago untuk wadah makan mi bakso hingga petai.
|
EditorAti Kamil

PARK CITY, KOMPAS.com — Gara-gara jaketnya, vokalis Joe Jonas (26), mantan personel band Jonas Brothers dari AS, membuat heboh sejumlah netizen Indonesia.

Betapa tidak? Pada jaket itu tertera gambar-gambar yang dekat dengan publik Indonesia, mulai dari mangkuk cap ayam jago untuk wadah makan mi bakso, botol saus tomat, sendok dan garpu, petai, hingga uang kertas Rp 50.000 dan Rp 100.000.  

Jaket itu dikenakan oleh Joe ketika menghadiri Kari Feinstein's Style Lounge, Park City, Utah, AS, Sabtu (23/1/2016) waktu setempat.

"Mangkok ayam jagonya sih yang paling pecah (menghebohkan). Hahaha," tulis salah seorang netizen.

"Monogram is out, mangkok bakso & pekgo (150.000 rupiah maksudnya) notes are in. How Joe Jonas defines sartorial Indonesian street wear," tulis seorang netizen yang lain.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X