Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Sting Dipastikan Tampil pada Java Jazz 2016

Kompas.com - 27/01/2016, 13:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat dikabarkan tak akan tampil pada pergelaran Java Jazz Festival 2016, vokalis asal Inggris, Sting (64), akhirnya dipastikan menjadi salah satu penampil dalam perhelatan yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"It is happening!!! ????RT @saras_wati_: Oom @PeterGontha and @Dgontha please make it happen @OfficialSting been waiting for since 2012," tulis Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha dalam akun Twitter @DGontha, Rabu (27/1/2016).

Dalam situs resmi javajazzfestival.com, nama Sting juga telah masuk daftar artis musik mancanegara yang sudah mengonfirmasi akan tampil dalam Java Jazz. Tak sendiri, Sting bakal berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti.

Sementara itu, dari akun Twitter bos Java Festival Production Peter Gontha, Sting diketahui baru melakukan konfirmasi ulang pada Rabu pagi tadi.

"Dewi (Dewi Gontha) Bangun pagi ini: Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! Indonesia terhibur! well done!" tulisnya disambut retweet para follower.

"meski terlambat sesudah Press Conf. Sting, Chris Botti, Robin Thicke hadir di Java Jazz!!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!" tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com