Akhirnya, Sting Dipastikan Tampil pada Java Jazz 2016

Kompas.com - 27/01/2016, 13:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sempat dikabarkan tak akan tampil pada pergelaran Java Jazz Festival 2016, vokalis asal Inggris, Sting (64), akhirnya dipastikan menjadi salah satu penampil dalam perhelatan yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"It is happening!!! ????RT @saras_wati_: Oom @PeterGontha and @Dgontha please make it happen @OfficialSting been waiting for since 2012," tulis Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha dalam akun Twitter @DGontha, Rabu (27/1/2016).

Dalam situs resmi javajazzfestival.com, nama Sting juga telah masuk daftar artis musik mancanegara yang sudah mengonfirmasi akan tampil dalam Java Jazz. Tak sendiri, Sting bakal berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti.

Sementara itu, dari akun Twitter bos Java Festival Production Peter Gontha, Sting diketahui baru melakukan konfirmasi ulang pada Rabu pagi tadi.

"Dewi (Dewi Gontha) Bangun pagi ini: Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! Indonesia terhibur! well done!" tulisnya disambut retweet para follower.

"meski terlambat sesudah Press Conf. Sting, Chris Botti, Robin Thicke hadir di Java Jazz!!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!" tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.