Dua Hari Lagi, Zayn Malik Akan Rilis "Single" Perdana

Kompas.com - 27/01/2016, 18:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com --
Mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik, mengumumkan bahwa dirinya akan merilis single "Pillowtalk" pada Jumat (29/1/2016) mendatang. Lagu tersebut bakal menjadi karya pertama Malik sebagai penyanyi solo.

Pengumuman itu dilakukan oleh Malik melalui akun Twitter resmi miliknya dengan menyertakan sebuah foto hitam putih yang menampilkan dirinya bertelanjang dada sebagai sebuah teaser, pada Minggu (24/1/2016) lalu.

"Pillowtalk" menjadi single pertama yang akan dirilis oleh Malik semenjak ia keluar dari One Direction di tengah-tengah tur mereka tahun lalu. Lagu ini pun disebut-sebut akan bermuatan cerita mengenai seks.

Namun, Malik mengaku ragu untuk menerjemahkan pesan dalam single yang akan dirilisnya dua hari lagi.

"Saya cukup ragu-ragu mengenai apa hal itu (seks)," kata Malik kepada The Sunday Times.

"Itu adalah sesuatu yang orang ingin dengar. Seks adalah bagian dari kehidupan setiap orang, sebuah bagian yang besar dari hidup. Dan kalian tidak ingin menyembunyikan hal itu. Hal itu harus dibicarakan," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.