Persiapkan Album dan Konser Tunggal, Ari Lasso Masih Bimbang

Kompas.com - 30/01/2016, 11:24 WIB
Ari Lasso KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAri Lasso
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso (43) mengaku tengah mempersiapkan album terbarunya. Namun, ia masih belum dapat memastikan kapan album itu bisa diluncurkan.

"(Rilis) enggak tahu. Sepertinya tahun ini," ujar dia usai mengisi acara Launching The All New Pajero Sport di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Pasalnya, proses produksi album yang rencananya akan berisi 10 lagu itu masih 50 persen. Karena itu pula, Ari belum mau menjelaskan detail album barunya tersebut.

"Lagi bikin, sudah ada lima lagu. Masih genre pop-rock lah," tuturnya.

Sementara mengenai konser tunggal, mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku memiliki rencana menggelarnya tahun ini. Namun, lagi-lagi dirinya belum bisa memberi kepastian tanggalnya.

"Iya tahun ini (konser tunggal), tapi belum tahu kapan, di Jakarta," ucap Ari.

Hingga saat ini, Ari telah menelurkan enam album, yakni Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007), dan Yang Terbaik (2012).



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X