Billy Syahputra Merayu dengan "Pantun Cinta"

Kompas.com - 31/01/2016, 12:45 WIB
Billy Syahputra KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBilly Syahputra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Billy Syahputra (25) mencoba peruntungan dalam industri musik. Ia baru selesai menjalani rekaman nyanyian pertamanya itu.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut berduet dengan Posan Tobing, mantan drummer band KotaK, membawakan lagu pop "Pantun Cinta".

Lagu yang belum dirilis itu dicipta oleh Posan.

"Kan judulnya 'Pantun Cinta', jadi lagu ini menceritakan soal cowok yang godain cewek, dengan kasih pantun terus, supaya gimana caranya cewek itu bisa suka sama dia. Pokoknya, dia (Billy) banget deh," jelas Posan ketika diwawancara di Jakarta, Sabtu (29/1/2016).

Billy, yang menyebut dirinya Bang Billy, juga menilai lagu tersebut pas dengan karakter vokal dan cerita cintanya.

"Karena lagu ini sesuai banget dengan kehidupan Bang Billy, dan juga Posan tahu banget karakter suara bang Billy seperti apa, makanya dibuat lagu yang ringan-ringan sesuai dengan karakter Bang Billy," tuturnya.

"Ya, harapan supaya orang Indonesia tahu, khususnya para wanita, bahwa Bang Billy punya rasa cinta yang tulus dan setia sama wanita. Di sini lirik ini dituangkan," sambungnya.

Untuk genrenya, Posan memilih pop yang ringan dengan notasi yang simple.

"Pop kreatif lah, notasi musiknya juga ringan, jadi cocok lah buat Bang Billy," terang Posan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.