Gubernur Ganjar Pranowo Ditawari Main Film Bareng Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 04/02/2016, 12:14 WIB
|
EditorAti Kamil
SEMARANG, KOMPAS.com -- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (47), mengaku ditawari main film bersama artis peran Laudya Cynthia Bella.

Ketika itu ia sedang berada di Solo, Jawa Tengah.

"Di Solo, saya sempat terkejut, ada yang nawarin main film. Nanti shooting-nya bersama Bella (Laudya Cynthia Bella)," cerita Ganjar di Semarang, Selasa lalu (2/2/2016).

"Saya disuruh jadi bapaknya. Artisnya Bella, ya saya mau saja," ucapnya.

"Itu yang datang nawari dari krunya (sutradara) Hanung Bramantyo. Shooting-nya di Turki dan Indonesia," tambahnya.

Terkait lokasi shooting di Indonesia, Ganjar berharap bisa dilaksanakan di salah satu tempat di Jawa Tengah, terutama di salah satu tempat wisatanya.

"Jateng dulu punya film Java Heat, ada aktor Hollywood-nya, tapi enggak nge-hit. Saya akan dukung, terutama agar destinasi wisata kita bisa jadi lokasi shooting film," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.