Mantan Suami Akan Menikah Lagi, Fairuz A Rafiq Senang

Kompas.com - 09/02/2016, 16:58 WIB
Fairuz A Rafiq diabadikan di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGFairuz A Rafiq diabadikan di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq (29) mengaku senang setelah mengetahui mantan suaminya, Galih Ginanjar (27), akan melangsungkan pernikahan dengan penyanyi dangdut Kumalasari.

"Aku senang luar biasa. Saya doakan mudah-mudahan Galih bahagia bersama Mbak Kumala," ucapnya dalam wawancara usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Fairuz bahkan telah bertemu dengan Kumala, wanita yang tiga bulan belakangan ini menjadi kekasih Galih.

"Kalau enggak salah Februari ini deh. Aku bilang alhamdulillah ya semoga semua lancar. Aku doain yang terbaik. Apa pun itu selama dia lakukan yang positif aku dukung. Sudah dikenalin, Mbak Kumala orangnya baik," kata Fairuz.

Ibu satu anak ini juga mendoakan agar rumah tangga yang akan dibangun Galih dan Kumala bisa langgeng.

Pemain FTV Suamiku Selalu Merasa Paling Benar itu berharap Galih dapat belajar dari kegagalan berumah tangga terdahulu.

"Ya pokoknya jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Aku doain semua prosesnya lancar," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu bagaimana dengan Fairuz sendiri?

"Nikah? Aku masih jauh sih. Belum. Sampai saat ini belum memikirkan pernikahan. Masih fokus kerja buat anak, nabung buat sekolahnya dia. Fokus bahagiain anak dan Mama saja. Kerja, kerja, dan kerja. Alhamdulillah tahun ini luar biasa kerjaan yang aku terima. Jadi aku menikmati itu sih," tuturnya.

Untuk diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Setahun kemudian keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, akhir 2014 lalu mereka akhirnya resmi bercerai.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.