Tessy Tegaskan, Ia Dirawat di RS Polri Bukan karena Narkotik

Kompas.com - 10/02/2016, 11:44 WIB
Tessy (kiri) tampil dalam pementasan Reuni Ketoprak Humor, yang berjudul Damar Wulan Minak Jinggo, karya sutradara Aries Mukadi, di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (21/3/2011) malam. Pementasan yang didukung oleh antara lain Tarzan, Doyok, Kadir, Nunung, Tessy, Kirun, dan Marwoto tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-61 mantan Menakertrans sekaligus pendiri Ketoprak Humor, Erman Soeparno. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHITessy (kiri) tampil dalam pementasan Reuni Ketoprak Humor, yang berjudul Damar Wulan Minak Jinggo, karya sutradara Aries Mukadi, di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (21/3/2011) malam. Pementasan yang didukung oleh antara lain Tarzan, Doyok, Kadir, Nunung, Tessy, Kirun, dan Marwoto tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-61 mantan Menakertrans sekaligus pendiri Ketoprak Humor, Erman Soeparno.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi Kabul Basuki (68) atau Tessy sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun, Tessy menekankan bahwa ia menjalani perawatan bukan karena kambuh mengonsumsi narkotik.

"Panas, kecapean aja. Baru dua hari. Enggak ada, kehujanan aja, pulang (suhu tubuh) panas," terang istri Tessy, Sri Wahyuni, ketika ditemui di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016).

Tessy menegaskan bahwa dirinya sudah tak pernah lagi mengonsumsi narkotik.

"Pernah didiagnosa DBD (demam berdarah dengue), enggak ada kaitannya sama yang dulu-dulu (narkotik), clear sudah," ujarnya.

Pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947, ini mengaku habis menghadiri acara-acara di sejumlah tempat yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Paling sama BNN saya ditunjuk (menjadi) duta BNN, ke Batam, Dumai, Padang," terangnya.

"Sekarang pokoknya lebih mendekatkan diri (beribadah) saja agar enggak terjerumus lagi," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X