Asal Tak Kawin Lagi, Ahmad Dhani Didukung Mulan Jameela Jadi Gubernur

Kompas.com - 11/02/2016, 09:59 WIB
Mulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMulan Jameela diabadikan usai jumpa pers konser Melawan Asap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani telah mendapatkan restu dari istrinya, penyanyi Mulan Jameela, untuk masuk dalam bursa calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Namun, pelantun "Wonder Women" memberi restu tersebut dengan catatan asal Dhani tidak menikah lagi dengan wanita lain.

"(Mulan) Dukung-dukung saja. (Dia minta) Asal tidak kawin lagi," ucap Dhani saat jumpa pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Dhani mengaku bersedia melepas aktivitas keartisannya jika kelak terpilih sebagai DKI 1. Mantan suami artis musik Maia Estianty itu akan mengalihkan kegiatan bermusiknya sebagai hobi.

"Kalau misalnya jadi pejabat publik harus serius. Nanti di entertainment jadi hobi saja," ucap Dhani.

Nama Dhani masuk dalam radar DPW PKB DKI Jakarta. Menurut anggota DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Aziz, Dhani merupakan seseorang yang memiliki konsep pembangunan Jakarta.

(Baca: PKB Wacanakan Usung Ahmad Dhani dalam Pilkada DKI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dhani memiliki talenta yang kebanyakan orang tidak dimiliki, yaitu kepemimpinan yang visioner dan akan berguna untuk pembangunan Jakarta," kata dia saat dihubungi, Rabu siang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.