Ahmad Dhani Akan Hapus "Busway" jika Jadi Gubernur DKI Jakarta

Kompas.com - 11/02/2016, 10:39 WIB
Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014. Artis musik Ahmad Dhani memberi sambutan pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden 2014.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani punya beberapa rencana yang ingin diwujudkannya andai terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017. Apa itu?

"Kalau saya jadi gubernur, enggak ada busway," ujar Dhani dalam wawancara di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Sayangnya, pria yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa dalam bursa bakal calon kepala daerah itu enggan menjelaskan mengapa dirinya ingin menghapus jalur busway yang dilalui Trans Jakarta di Ibu Kota.

Ia hanya bersedia membeberkan alasannya jika sudah terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Sudah nanti saja (kalau sudah terpilih)," ucapnya singkat.

(Baca: PKB: Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Cagub DKI)

Di sisi lain, andai berhasil menggantikan posisi Basuki Tjahaja Purnama, suami vokalis Mulan Jameela itu mengaku akan mempertahankan penampilan yang sekarang, yakni bergaya dengan potongan rambut mohawk.

"Saya enggak kan mengubah penampilan, kayak ini saja. Gaya saya kan seperti ini terus," ucap dia lalu tertawa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X