Johnny Depp Akan Sajikan Musik untuk Lemmy "Motorhead" Kilmister

Kompas.com - 12/02/2016, 15:05 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor kawakan Hollywood, Johnny Depp (52), akan kembali ke panggung Grammy Awards, setelah tiga tahun lalu ia untuk kali pertama tampil pada ajang penghargaan bagi para pelaku industri musik AS dan internasional itu.

Pada pergelaran Grammy Awards 2016, yang akan diadakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, Depp akan beraksi bersama para personel lain The Hollywood Vampires.

Depp bersama Alice Cooper (vokal), Joe Perry "Aerosmith" (gitar), dan Duff McKagan "Guns N' Roses" (bas) akan menyuguhkan segmen penghormatan bagi mendiang pemain bas Motorhead, Lemmy Kilmister.

Kilmister meninggal dunia karena kanker di Los Angeles pada 28 Desember 2015 waktu setempat dalam usia 70 tahun.

Selain itu, Depp dan kawan-kawan akan membawakan lagu baru mereka, "As Bad as I Am".

Selain The Hollywood Vampires yang akan tampil untuk Kilmister, Lady Gaga akan beraksi untuk mendiang David Bowie, dan Chris Stapleton untuk mendiang BB King.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.